Pemerintahan desa balai karangan mengadakan kegiatan pemberdayaan Budi daya ikan lele




Sanggau,Radar Metro

22/12/2022.Balai karangan kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalimantan barat.Kegiatan pemberdayaan pelatihan Budi daya ikan lele di tahun ini hanya untuk empat kelompok. Untuk tahun depan akan bergilir yang mendapatkan bantuan bibit tersebut .                 

Mengingat anggaran terbatas.                Acara tersebut di laksanakan di aula kantor desa balai karangan . Di hadiri tamu undangan Perkofincam kecamatan Sekayam,pemerintahan kecamatan di wakili oleh  kasi pem ,pak,Abdul Auf,S.sos.                

Kapolsek Sekayam di wakili oleh Babinkamtibmas,Koramil 02/Sky,di wakili oleh Babinsa ( SAYUTI Sangaji) hadir juga  dari ( BPP) sebagai Nara sumber dari kecamatan Sekayam,hadir juga Badan permysawaratan desa, di hadiri juga Ustazd ( Santoso) para perangkat desa,dan para kawil .                       

Di kesempatan pelatihan pemberdayaan ikan lele,untuk empat kelompok tersebut termasuk kelompok yang beruntung mendapat jatah pelatihan perdana untuk tahap kedua insya Allah semoga tahun depan akan dapat giliran sesuai dengan anggaran kita masih terbatas.                 

Kades balai karangan (ERZAN Umar) mengatakan moga kelompok yang beruntung dapat antrian pertama pelatihan pemberdayaan bibit ikan lele ini terangsang akan tetap membudidaya ikan lele mengingat meningkatnya peminat pangsa pasar ikan lele di kecamatan Sekayam.                 

( AYEP/VJ,RM).

Posting Komentar

0 Komentar