Patut di Kagumi AdhyaksaMuda610 Adhyaksa 610 th 2010 sangat Peduli Bencana Gempa di Cianjur


Kab.Tebo,Radar24jam

Kamis, 08 Desember 2022, Adhyaksa Muda yang tergabung dalam Adhyaksa 610 secara diam-diam melakukan serangkaian giat bakti sosial yang diwakili oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Cianjur imam tauhid yang secara kebetulan juga Angkatan Kejaksaan Tahun 2010 mewakili rekan-rekan Kejaksaan Angkatan 2010 mendistribusikan sejumlah bantuan bagi warga masyarakat Kabupaten Cianjur.


Distribusi tersebut merupakan bentuk kepedulian, kepekaan dan rasa sosial yang tinggi diantara aparat kejaksaan RI letting 610. Sasaran bantuan didistribusikan tidak hanya bagi warga masyarakat tetapi juga para pegawai kejaksaan negeri Cianjur yang terkena dampak gempa.


Distribusi bantuan bervariatif, antara lain Beras, Gula, Minyak, Susu Formula untuk Bayi, Vitamin dan Obat2an, Minyak Kayu Putih, Minyak Telon, Air Mineral, Pembalut, Perlengkapan Mandi, Makanan Ringan, Minuman Ringan, Makanan Kaleng, selain itu bantuan berupa paket sembako diberikan kepada para pegawai kejaksaan negeri cianjur yang terdampak bencana.


Bantuan ini berasal dari sumbangan sosial yang terkoordinir dari angkatan adhyaksa 2010. Peran aktif warga Adhyaksa untuk hadir ditengah-tengah masyarakat harus diwujudkan secara nyata. Kami berharap bantuan tersebut bisa membantu mengurangi beban masyarakat dan dapat dimanfaatkan dengan baik walaupun bentuk dan nilainya jauh dari apa yang diharapkan.


Adapun wilayah Kab. Cianjur yang diberikan bantuan antara lain :

1. Kp. Pangkalan RT 02 RW 06 Desa Benjot Cugenang Cianjur 

Jumlah KK: 117

Jumlah jiwa : 364

2. Kp. Babakan ciwalen rt.03 rw. 06 ds. Ciwalen kec. Warungkondang kab. Cianjur

Jml KK 120

Jumlah jiwa 420

Alhamdulillah telah terdistribusi semuanya.

TERIMA KASIH, atas perhatian dan kasih sayang serta kepedulian rekan rekan semua,semoga selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,disampaikan Kasi intel kejari Kota Tanggerang R. Bayu Probo (Ketua 610) melalui kasi intel Kejari Tebo Ari Chandra Pratama yang merupakan bagian Dari letting Adhyaksa 610  yang saat di konfirmasi oleh media PB NEW kabupaten Tebo.


 " ya memang benar pak telah melakukan bantuan peduli  gempa bumi di Cianjur  guna Peduli sesama manusia,saling bahu membahu untuk kepentingan masyarakat Cianjur yang saat ini sedang mengalami musibah"pungkas kasi Intel Kejari tebo Ari Chandra Pratama.


Radar24jam com.(harlansyah)

Posting Komentar

0 Komentar