Pastikan Aman, Kapolres Cianjur Bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur Tinjau Pengamanan Malam Natal




Cianjur Polda Jabar, Radar24Jam

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur meninjau langsung Pengamanan malam peribadatan natal di beberapa Gereja di Kabupaten Cianjur, Sabtu (24/12/2022).


Kapolres Cianjur menyampaikan, sesuai dengan SOP sebelum kegiatan ibadah Malam Natal dimulai, personel Polres Cianjur bersama Unit Penjinak Bom (Jibom) Brimob Polda Jabar diterjunkan untuk melakukan sterilisasi. Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada barang-barang berbahaya maupun upaya lain yang dapat mengganggu jalannya ibadah.


“Kami bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur meninjau dua gereja yaitu Gereja Kristen Pasundan dan Gereja Paroki Santo Petrus yang ada di kabupaten Cianjur” ucap Kapolres Cianjur.


Kapolres Cianjur menambahkan, peninjauan tersebut dilakukan sebagai upaya Forkopimda Kabupaten Cianjur dan Polres Cianjur dalam memberikan pelayanan optimal untuk menjamin keamanan pelaksanaan ibadah bisa berjalan aman, lancar dan kondusif. 


Tak hanya itu, Forkopimda kabupaten Cianjur juga melakukan peninjauan ke Posko terpadu Ops Lilin Lodaya 2022. Dalam pengecekan Pos Pam tersebut. Forkopimda Kabupaten Cianjur memberikan  Bingkisan yang diterima langsung oleh Ka Pos Pam dan anggota.


“Dengan kegiatan ini pun Forkopimda memberikan ucapan Selamat Hari Raya Natal kepada para jemaat di Gereja yang berada di Wilayah Kabupaten Cianjur.” Tutup Kapolres Cianjur.


damanik

Posting Komentar

0 Komentar