PAM Natal dan Tahun Baru 2023, Kodim 0822 Apel Gelar Pasukan



Bondowoso, Radar24Jam

Guna Ciptakan Keamanan di wilayah Kodim 0822 Bondowoso beserta jajarannya melaksanakan Apel Gabungan Gelar Pasukan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru bertempat di halaman Pemkab. Bondowoso Jl. Letnan Amir Kusman Bondowoso. 


Kegiatan Upacara Apel Gelar Pasukan Tahun 2022 Dalam Rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Guna Mewujudkan Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Bondowoso dalam Merayakan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK yang dihadiri oleh Forkopimda Bondowoso serta diikuti seluruh Personel Gabungan TNI/Polri jajaran, Satpol PP dan Dishub Bondowoso sebagai peserta apel. 


Ditempat yang sama Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, ”Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan terakhir kesiapan pelaksanaan Pengamanan dalam rangka pengamanan perayaan natal tahun 2022 dan tahun baru 2023,


Dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 ini Kodim 0822 Bondowoso telah mempersiapkan personel Kodim dan masing masing jajaran koramil, personel tersebut akan ditempatkan pada pos pengamanan yang sudah di plot untuk melaksanakan pengamanan Natal Dan tahun baru untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yg sedang melaksanakan ibadah natal dan kegiatan tahun baru 2023, Untuk melaksanakan pengamanan Natal dan tahun baru prajurit kodim ditempatkan di Gereja-Gereja, pusat belanja, Terminal bandara dan pelabuhan," tutupnya. 


Sumber : Pendim0822 Bondowoso


(suwaris)

Posting Komentar

0 Komentar