Masjid Jami"Attaqwa Kampung Duren Seloretno Dibobol Maling,Terekam CCTV



Lampung Selatan,Radar 24 jam.Com

Entah setan apa yang merasuki pelaku pencurian di Masjid Jami"At-Taqwa Dusun Kampung Duren Desa Seloretno  Kecamatan Sidomulyo  Kabupaten Lampung Selatan hingga membobol  kotak amal Mesjid  yang berada  jalan raya Sidomulyo kecamatan Sidomulyo  tersebut pada Kamis,(29/12/2022). Saat dikonfirmasi media  Radar 24 jam.Com Kamis malam  pukul19:00 wib , Pengurus Mesjid Jami"At-Taqwa, H.Irfan Sakura,SPD.MM mengatakan, ada sindikat pembobol kotak amal mesjid,agar kiranya diberi efek jera.


"Ada sindikat pembobol kotak amal mesjid kiranya  kepolisian segera menangkapnya,dan  harapannya agar kiranya diberi efek jera,"ujarnya .


Ketua Mesjid Jami'Attaqwa  Ustad Sardik  juga mengungkapkan, atas kejadian tersebut  dana senilai ratusan ribu di kotak amal  mesjid  digondol maling yang terekam CCTV tersebut.


"Pelaku terekam CCTV yang masuk satu orang,dan satu menunggu didepan teras Mesjid  keduanya mengendarai sepeda motor jenis Honda beat hitam tanpa plat nomor polisi ,jamaah Mesjid merasa sangat kecewa dengan kejadian ini dan semoga pelakunya segera tertangkap,dan harapannya semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi ,"ungkap ustad Aceng panggilan akrab  ustad Sardik.


Dikatakannya, kejadian ini sudah yang kesekiankalinya dan atas kejadian tersebut kami  telah melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Sidomulyo , yang diharapkan pelaku bisa segera terungkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.


"Kita sudah melaporkan kepada pihak kepolisian beserta bukti  cctv  semoga pelaku bisa segera terungkap, sebab kejadian ini sudah kejadian yang kesekiankalinya," pungkasnya.

 



Penulis:Hendra Kurniawan

Jurnalis:(HK/SE)


Sumber:

Tag: # Mesjid Jami'Attaqwa

Posting Komentar

0 Komentar