KETUA RT,13 KAMPUNG TALISAYAN MENGADAKAN MUSYAWARAH PENGELOLAAN DANA BK3




Talisayan,R24Jam

29 Desember 2022 Ketua RT,13 kampung Talisayan melaksanan kegiatan musyawarah yang bertempat di kediaman bapak Sirajuddin yang juga sebagai ketua RT,13 kampung Talisayan.


Dalam musyawarah tersebut, itu di hadiri beberapa tokoh masyarakat RT,13 kampung Talisayan.


Dalam rangka menjalin silaturahmi ketua RT,13 kampung Talisayan bapak Sirajuddin mengundang seluruh warga RT,13 untuk ber musyawarah tentang adanya program bantuan khusus ke uangan kabupaten ( BK3 ) Dari pemerintah kabupaten Berau.


Bapak Sirajuddin yang sebagai ketua RT 13 kampung Talisayan menyampaikan beberapa program kerja untuk wilayah RT, 13 kampung Talisayan.


Dalam musyawarah tersebut bapak Sirajuddin menyampaikan kepada warga RT, 13 yang hadir dalam musyawarah tersebut bahwa,pemerintah kabupaten Berau akan membatu dana sebesar lima puluh juta  rupiah ( 50.000.000 ) per setiap RT maka dari itu kita semua harus betul - betul mengelola dana tersebut, ungkap ketua RT 13 kampung Talisayan.


Dalam musyawarah tersebut ada beberapa program usulan - usulan warga RT 13 yang sangat di respon oleh ketua RT yaitu :  salahsatunya

1.mengadakan kursi plastik apa bila ada kegiatan - kegiatan semacam sukuran maka warga RT,13 tidak perlu  menyewah lagi kursi ungkapnya.

2.mengadakan komputer atau leptop serta printer Poto copy agar mempercepat proses urusan - urusan warga yang berhubungan dalam  pengurusan pemerintahan.


Dalam musyawarah tersebut bapak Sirajuddin yang sebagai ketua RT 13,juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh warga RT 13 yang telah mendukung program kerja ini,dan mudah mudahan kedepannya kita semua lebih maju lagi.


Selain itu ketua RT 13 bapak Sirajuddin juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pemerintah kampung Talisayan bersama pemerintah kabupaten Berau mudah mudahan kedepannya kita semua lebih maju dan berkembang dari yang sekarang ucap bapak Sirajuddin.


Penulis: Agussalim ( Alex )

Posting Komentar

0 Komentar