Kapolda Jabar : Terkait jembatan Pamuruyuan Mohon doanya InsyaAllah tanggal 20 Desember ini, dari PUPR optimis jalur akan berjalan normal



Sukabumi, Radar 24 jam

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana pada saat peninjauan perbaikan jembatan Pamuruyuan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


Kedatangan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Suntana didampingi Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah meninjau langsung perbaikan Jembatan Pamuruyan tepatnya di Kampung/ Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kamis (15/12/2022).


Kedatangan pimpinan  Korps Bhayangkara Jabar ini tiba dilokasi sekira pukul 16.00 WIB. Kedatanganya tersebut didampingi langsung satuan kerja dari Kementrian PUPR.


“Kunjungan ini bertujuan mengecek langsung akan fasilitas yang mengalami kerusakan. Lalu, mengambil langkah cepat dalam mengatasinya,” Kata Irjen Pol Suntana kepada awak media.


Hasil dari kunjungan tadi, kata Suntana, meminta juga kepada Kementrian PUPR untuk melakukan perbaikan dengan cepat agar arus transportasi berjalan dengan lancar.


“Ya, mohon doanya InsyAllah tanggal 20 ini temen-teman dari PUPR optimis jalur akan berjalan normal lagi,” ujarnya.


Tidak sampai di sana, Suntana juga menyampaikan polisi akan tetap bersiaga selama jalur ini dalam tahap perbaikan.


“Kami juga memohon pengertiannya, apabila pekerjaan dari teman-teman PUPR harus menyebabkan arus tersendat atau bergantian. Kami mohon pengertian masyarakat supaya ini berjalan lancar untuk kepentingan bersama,” sambungnya lagi

damanik.

Posting Komentar

0 Komentar