Junar Telah Terpilih Menjadi Ketua KKSS Se-Kecamatan Taliyasan Kabupaten Berau




Berau, Radar24Jam.com -
Dalam pembentukan organisasi kerukunan keluarga  Sulawesi Selatan  ( KKSS ) Kecamatan Talisayan JUNAR,telah terpilih menjadi ketua di kecamatan Talisayan dengan suara terbanyak dalam bentuk pemungutan suara.

Pemilihan ketua organisasi KKSS di laksanakan pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2022 yang bertempat di gedung kantor kepala kampung Talisayan.

Adapun pemilihan ketua organisasi KKSS Kecamatan Talisayan itu berjalan dengan lancar dan sukses.

Dalam pemilihan ketua KKSS,itu di hadiri oleh camat talisayan yang di wakili oleh bapak Rusdiansyah.S.Sos bersama dengan organisasi BALE BALAP Talisayan.

Selain pemilihan ketua, lanjut,dewan penasehat KKSS kecamatan Talisayan pak Mansur.S.AP bersama dengan pak Akmal.S.Ag menyusun seksi - seksi bidang  dalam organisasi KKSS tersebut.

Adapun itu yang terpilih sebagai wakil ketua KKSS kecamatan Talisayan yaitu: sodara Syahabuddin ( Daeng Ta'lle ) sebagai wakil ketua dalam organisasi KKSS di kecamatan Talisayan.

Dan Selain itu ketua dan wakil ketua KKSS yang baru terpilih menyampaikan  banyak terima kasih kepada kepala kampung Talisayan yang bersedia memfasilitasi dan mendukung adanya organisasi KKSS di kecamatan Talisayan.

Selain itu juga, ketua dan wakil ketua, juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh warga talisayan Tampa terkecuali yang telah menyumbang dan membantu dalam proses pembentukan organisasi KKSS di kecamatan Talisayan.

Penulis: Agussalim ( Alex )

Posting Komentar

0 Komentar