Info Buat Pak Direksi PTPN IV Medan, Lapor Pak PTPN IV Kebun Unit Gunung Bayu Panen Buah Sawit Mentah


Simalungun, Radar24Jam.Com -
Sejumlah kariawan PTPN IV kebun gunung bayu diareal afdeling VII melakukan panen buah mentah, entah apa penyebabnya atas printah atasan atau bukan.

Pantauan awak media ini dilokasi pada hari Rabu tgl 28/12/2022 para pekerja tukang panen klapasawit di areal afdeling Vll panen buah mentah/ blum ada warna merah, hitam mengkilat.

Dilokasi panenan afdeling VII ditemukan dilokasi beberapa tumpukan TPH ( Tempat pengumpulan hasil) terisi dengan buah buah Klapa sawit mentah, yang belum pantas untuk di panen, tandanan buah Klapa sawit mentah yang seharusnya belum lawak untuk di panen.

Atas temuan tim mediaini dilokasi afdeling VII PTPN IV gunung bayu jelas membuktikan bobroknya managemen setempat dan demi mengejar target, tanaman klapasawit milik prusahaan BUMN yang ber plat merah ini jika dibiarkan terus seperti ini/ panen buah mentah bisa dipastikan pohon Klapa sawi bisa mengalami stres.

Maka diminta kepada tim audit PTPN IV Medan mengapaluasi kinerja managemen kebun PTPN IV gunung bayu, supaya kedepannya nantinya tidak terjadi lagi hal seperti ini, jika hal ini terus berlanjut tidak menutup kemungkinan tanaman klapasawit akan berpotensi tidak maksimal berproduksi.

Terkait hasil temuan tim awak media ini  yang ditemukan dilokasi afdeling VII PTPN IV kebun gunung bayu,, saat dikonfirmasi menejer dan askep PTPN IV gunung bayu tidak memberi tanggapan sama sekali.

Pesan dan konfirmasi dari mediaini terhadap kedua pimpinan di PTPN IV gunung bayu ini terkesan tertutup  dan tidak memberi tanggapan , tampak pesan konfirmasi sudah terkirim oleh media ini melalui pesan watshap dan sudah di baca.


Hingga brita ini diterbitkan kemeja redaksi belum ada tanggapan sama sekali dari kedua pimpinan yang ada di kebun PTPN IV gunung bayu. 

(Penulis TS)

Posting Komentar

0 Komentar