Dicintai Rakyat, Masyarakat Nduga mulai membutuhkan Satgas Yonif Raider 514 Kostrad.




Batas Batu, Radar24Jam

Sebagai wujud rasa dukacita terhadap warga yang meninggal dunia, Pos Batas batu Satgas Yonif Raider 514/SY membantu proses pemakaman sesuai dengan adat istiadat yang berlaku di masyarakat Papua. (26/12/2022)


Mendengar informasi dari masyarakat adanya warga yang meninggal dunia, Personel Satgas Yonif Raider 514/SY langsung menuju rumah duka untuk memberikan tali asih dan bantuan sembako sebagai wujud bela sungkawa kepada keluarga yang sedang berduka. 


"Semoga kedatangan kami membawa penghiburan dan mengurangi sedikit beban duka keluarga." tandas Sertu Daud Musodik." anggota perwakilan dari Pos Batas batu.


Selain memberikan bantuan sembako, anggota Pos Batas batu juga membantu berkoordinasi dengan Pastor Siprianus Flori dan juga pihak keluarga yang berduka dalam proses pemakaman.


Secara terpisah Dansatgas Yonif Raider 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. menyampaikan ucapan turut berdukacita atas meninggalnya anggota keluarga dari bapak Pinalis Bene, semoga keluarga senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran oleh Tuhan yang Maha Kuasa.


Pinalis Bene (50) menyampaikan "Terimakasih bapak TNI dari Pos Batas batu atas kehadirannya, membantu kami mengurus pemakaman mulai dari pembuatan peti, penggalian lubang makam sampai dengan jenazah dikebumikan," pungkasnya.


Sumber : Pen 514

(suwaris)

Posting Komentar

0 Komentar