Dandim 0822 Bersama Forkopimda Bondowoso Cek Pos PAM Natal 2022 dan Tahun Baru 2023



Bondowoso, Radar24Jam

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, bersama Sekda Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., melaksanakan pengecekan Pos PAM Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di beberapa titik Pos Pengamanan, Minggu (25/12/2022).


Kunjungan tersebut antara lain di Pos Pengamanan dihadiri oleh Kabidkum Polda Jatim Kombes Adi Karya. Pengecekan tersebut adalah bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam pelaksanaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru khususnya di wilayah Kabupaten Bondowoso.


Pada kesempatan itu Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, bersama Sekda Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., sekaligus juga untuk melihat secara langsung kesiapan personel gabungan yang ada disetiap pos yang dikunjungi.


Kepada Awak media Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla menyampaikan, “Keberadaan Pos pengamanan dan Pos pelayanan adalah untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan,”.


“Karena bersamaan dengan libur nasional saat perayaan Natal dan Tahun Baru sehingga kenyamanan warga Kabupaten Bondowoso dapat terjaga dalam situasi Kondusif seperti tahun–tahun lalu,” urainya.


Dalam kunjungan tersebut Dandim 0822, Kapolres Bondowoso, dan Forkopimda Kabupaten Bondowoso memberikan bingkisan kepada anggota yang jaga di pos pengamanan.


Dandim 0822/Bondowoso berpesan kepada para petugas yang saat itu melaksanakan jaga, “Tetap jaga stamina dan kesehatan laksanakan tugas ini dengan hati yang tulus dan ikhlas serta bertanggung jawab agar pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru tahun 2023 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai akhir pelaksanaan,” tutupnya.


Sumber : Pendim 0822 Bondowoso 

(suwaris)

Posting Komentar

0 Komentar