Dandim 0431 Mentok Letkol InF Deri Indrawan.Melakukan Pengecekan Pembangunan Talut di Desa ketap,Dusun Tayu.kec.Jebus .kab.Babar.




Bangka Barat,Radar 24 Jam

Dandim 0431 Babar Melakukan Pengecekan Pembangunan Talut di Desa Ketap .dusun Tayu ,kec Jebus kabupaten Babar .Selasa6/12/2022. Pukul 10.30 wib.


Dalam Pengecekan ini menyampaikan Agar supaya Pembangunan nya dapat Berjalan Sesuai dengan SOP nya...walaupun Kendalah. Cuaca kurang Bersahabat .harap nya .


Pelda Supandi selaku Bati Bakti Kodim 0431 Babar .mengatakan Akan Menjalan Pembagun Talut ini semaksimal mungkin dalam Pembangunan nya  walaupun Kendalah cuaca musim Hujan .Trang nya.


Ikut hadir dalam pengecekan ini Bhabinsa Desa Ketap. Sertu Ngadino. Dan Inteldim wilayah Jebus dan Parit tiga .Serka Pandora ,sertu Harun.


Warga dusun Tanyu Put  sandi .Hasan Yang kebenaran Rumah Mereka Dekat dengan Pembangunan Talut mengatakan Mereka Sangat Berterima kasih dengan Adanya Pembangunan Talut ini .karna selama ini sering terjadi Banjir ketika Musim Hujan ,tapi dengan adanya Pembangun ini alhamdulilah tidak berdampak Banjir lagi .dan Lapang Rumah mereka aman dari bencana longsor.terang nya kepada Awak media  Radar 24 jam .com.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar