Bingkisan Natal dari Kapolres Sukabumi buat pendeta dan pengurus gereja




Sukabumi, Radar24Jam

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memberikan bingkisan Natal berupa paket parcel kepada pendeta dan pengurus gereja yang berada di Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jumat (23/12/22).


Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan kepada tim liputan Humas Polres sore ini, tujuan dari pemberian bingkisan Natal itu adalah sebagai bentuk toleransi dan tentunya untuk meningkatkan kerjasama terutama dalam pengamanan kegiatan ibadah misa Natal dan Tahun Baru di gereja.


" Ya, hari ini saya sambil mengecek kesiapan pembukaan Tol Bocimi diwilayah Parungkuda, saya menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan bapa pendeta dan pengurus gereja juga saya bawa sedikit bingkisan buat mereka," ujar AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman sore tadi.


Dalam kesempatan tersebut, menurut Aah,  Kapolres juga ingin memastikan kegiatan pengamanan sudah tergelar guna memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada umat Nasrani menjalankan ibadah dalam rangka Natal dan Tahun Baru tahun ini.


" Ada enam pengurus gereja yang diberikan bingkisan oleh Bapak Kapolres dan juga diwakili oleh Kapolsek Cibadak," pungkas Aah.

damanik

Posting Komentar

0 Komentar