Bantuan Safari Natal, Karang Taruna Belawan Berikan 200 Paket Kepada Warga Nasrani, Camat Belawan Subhan Fahri Harahap : "Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Ketua Atan"




Medan Belawan, Radar24Jam.Com -
Karang Taruna Belawan memberikan bantuan bingkisan berupah beras dan sirup sebanyak 200 paket kepada warga masyarakat Nasrani khususnya yang ada di Kecamatan Medan Belawan dalam rangka safari Natal, Rabu (28/12/22) sekira Pukul 14.00 Wib, di Gedung Aula kolaborasi Medan berkah Kantor Camat Medan Belawan.

Turut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman Wahid alias Atan, serta seluruh pengurus Karang Taruna Belawan, Camat Belawan Subhan Fahri Harahap, Danramil Belawan dan ratusan warga masyarakat Nasrani.

Bantuan Safari Natal dibagikan berdasarkan kupon yang sebelumnya telah diberikan pengurus Karang Taruna Belawan kepada masing-masing Keplink dibeberapa Kelurahan untuk dibagikan kepada warga masyarakat khususnya bagi yang merayakan Natal,

Bantuan Safari Natal itu dibagikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman Wahid alias Atan, Camat Belawan Subhan Fahri Harahap, Danramil Belawan dan pengurus Karang Taruna Belawan, kepada warga masyarakat Nasrani yang merayakan Natal.

Ketika hal ini dikonfirmasi wartawan kepada Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman Wahid alias Atan, mengatakan,"Bahwa jumlah keseluruhannya sekitar 200 paket, yakni beras dan sirup yang kita bagikan kepada warga masyarakat Nasrani berdasarkan kupon yang ada dalam rangka safari Natal.

Hal ini kita lakukan sebagai rasa bentuk perhatian Karang Taruna Belawan kepada warga masyarakat Nasrani yang saat ini sedang merayakan Natal.Untuk itu saya mengucapkan Selamat hari Natal dan Tahun Baru Tahun 2023, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Nasrani," Harapnya.

Ditempat terpisah, Camat Belawan Subhan Fahri Harahap kepada wartawan mengatakan,"Saya ucapkan terimakasih kepada karang taruna Kecamatan Medan Belawan yang diketuai oleh Bang Atan beserta seluruh jajaran fungsional dan pengurus karang taruna Kecamatan Medan Belawan, atas kegiatan yang telah dilaksanakan tadi di aula kolaborasi Medan berkah Kantor Camat Medan Belawan yaitu safari Natal.

 Yang mana ada memberikan paket Natal bagi warga masyarakat kecamatan Medan Belawan khususnya yang beragama Nasrani yang merayakan hari raya Natal dan Tahun Baru 2023. Untuk itu sekali lagi Saya ucapan terima kasih kepada karang taruna,"Ungkapnya .

Subhan Fahri Harahap menambahka,"Atas nama Camat Medan Belawan juga mengucapkan selamat Natal dan selamat tahun baru 2023 bagi warga masyarakat seluruh yang ada di Kecamatan Medan Belawan khususnya bagi merayakannya,"Tutupnya.

Kemudian, usai membagikan paket Safari Natal, acara ditutup dengan photo bersama dengan Ketua Karang Taruna dan pengurus lainnya didampingi Camat Belawan, Danramil Belawan serta warga masyarakat Nasrani. (Ivan)

Posting Komentar

0 Komentar