Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Laksanakan Pengamanan Showcase Of Tempilang


Bangka Barat, Radar24jam.com -
Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Sertu Burhanudin melaksanakan pengamanan kegiatan Showcase Of Tempilang yaitu jalan santai dengan rute dari Kantor Desa Air Lintang dan finish di Pantai Pasir Kuning Minggu (18/12/22). Kegiatan jalan santai tersebut dengan doorprice 1 unit sepeda motor. 

"Dari pantauan langsung dilapangan kegiatan Showcase Of Tempilang berjalan dengan tertib, aman dan lancar," Ungkap Sertu Burhanudin. 

Showcase Of Tempilang mendapat antusias tinggi dari para peserta. Kegiatan ini juga dihadiri, Kades Tempilang Rosidi,Kapolsek Tempilang beserta anggota dan para peserta yang berasal dari berbagai Desa di Kecamatan Tempilang. 

Danramil 431-03/Kelapa Kapten Inf M Yusuf menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakehoder yang telah mendukung, sehinga kegiatan Showcase Of Tempilang berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

"Terima kasih kepada semua pihak dan selamat para peserta yang beruntung mendapatkan hadiah doorprice pada kegiatan Showcase Of Tempilang," Pungkasnya . (Suhaidi)

Posting Komentar

0 Komentar