Bhabinkamtibmas Air Belo Peduli Warga Yang Sedang Sakit



Bangka Barat, Radar24Jam.com -
Polda Kepulauan Bangka Barat Polres Bangka Barat Tugas polisi sesungguhnya adalah menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).  Namun tugas dan prilaku Polisi yang satu ini layak ditiru. MenjenÄ£uk orang sakit, memberikan santunan, Itulah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Air Belo kec Muntok kab.Bangka Barat Senin (28 /11/2022)

Di tengah kesibukan tugasnya, ia menyempatkan diri menjenguk warga desa binaanya yang sedang sakit akibat mengalami kecelakaan tunggal Koba Bangka Tengah. 

Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan sambang kerumah warga yang sedang sakit akibat kecelakaan mobil pada tanggal 01 Juli 2022 TKP Koba Bangka Tengah. 

Adapun Identitas warga yang sakit, Nama Suprimanto Umur 25 tahun, Pekerjaan Supir Alamat Pal 4 RT. 08 Dsn. I Ds. Air Belo dan Penyakit yang dialami Lumpuh total akibat patah tulang belakang dan tulang leher, penumpukan cairan paru-paru. 

Saat ini yang bersangkutan masih terbaring dirumah diurus oleh keluarga karena keterbatasan biaya.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Feri selaku Bhabinkamtibmas Air belo seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengucapkan turut berempati atas sakit yg di alami oleh Suprimanto, 

Ia berharap semoga lekas sembuh dan sehat kembali dia juga menyampaikan kepada warga yang ada sedikit rezeki untuk membantu yang bersangkutan meringankan biayanya

"Kami juga menyampaikan kepada warga untuk membantu korban sekarang berada di desa air belo " ujar Feri Bhabinkamtibmas Air Belo. (Suhaidi)

Posting Komentar

0 Komentar