Putra & Putri SMAN 1 Prajekan Raih Juara 1 Pada Krida Kabupaten Bondowoso


Bondowoso, R24 - 
SMAN 1 Prajekan (SMAPRA) raih prestasi yang sangat membanggakan dalam Lomba Safari Husada se-Kabupaten Bondowoso dalam Kompetisi Krida tingkat Kabupaten yang di gelar pada Tanggal 01 sampai 02 Oktober 2022, bertempat di Lapangan Desa Sumber Kalong, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Lomba Krida Putra di ikuti oleh beberapa Siswa di antaranya: Abdurrahman Rizkyeza Wijaya (XII MIPA 1), Samsul Arifin (XII MIPA 3), Muhammad Sulton M (XII MIPA 4), Muhammad Taufriqurrohim (XII MIPA 4), Hasan Basri (XI MIPA 2), Rizky Syahrul Romadhon (XI MIPA 1), Muhammad Aulia Firdaus (XI MIPA 3), Dio Firmansyah (XI MIPA 3) Moh Sultan Habibi Nur P (XI MIPA 1) dan Supri Yandi (XI MIPA 2) mendapat peringkat 1 seluruh Indonesia.

Tak ketinggalan juga dalam Lomba Krida Putri yang di ikuti oleh beberapa Siswi diantaranya: Fani Dwi Agustin (XI IPS 1), Dewi Yuliana Agustin (XI MIPA 3), Sri Kurina (XII MIPA 3), Khotimatul Mufinah (XI MIPA 1), Putri Aprilia Fajrin (XII MIPA 1), Ayodia Putri (11 MIPA 3), Suci Ramadhadi (12 MIPA 3) dan Cinta Suci Aprilia (X2) mendapatkan juara 1 lomba Krida se-Indonesia.

Saat di konfirmasi awak media di ruang kerjanya, Kepala sekolah SMAN 1 Prajekan sekaligus ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan ( Kamabigus) Hamidah, M. Pd. Menyampaikan, bahwasanya memang benar kalau murid-muridnya, baik siswa maupun siswi menjadi pemenang juara 1 lomba tingkat kabupaten dalam ajang Krida yang di selenggarakan di Lapangan Desa Sumber Kalong, Kecamatan Wonosari, Bondowoso. Senin  (03/10/2022).

"Dalam Kejuaraan Krida kami mengutus dua kelompok yakni kelompok putra terdiri dari Sepuluh orang, sedangkan kelompok putri terdiri dari Delapan orang mas dan Alhamdulillah semua mendapatkan peringkat satu tingkat nasional," tuturnya.

Lebih lanjut Hamidah mengatakan, bahwa hasil ini tak lepas dari kerjasama Tim pembina diantaranya Mohammad Iksan, S.Pd.M.Pd selaku Pembina Gudep Putra, Dwi Santi S.Pd selaku Pembina Gudep Putri, Jakfar Priyantono S.Pd. selaku Pembina Penegak Putra dan Anik Irawati selaku Pembina Penegak Putri serta kerja keras siswa dan siswi, sehingga kami bisa mencetak juara 1 yang sangat di harapkan sekolah.

"Saya selaku kepala sekolah sangat bangga karena siswa dan siswi kami bisa menjadi juara Satu lomba Krida mas, semoga kedepannya ini menjadi tauladan dan contoh terhadap murid yang lainnya," ungkapnya.

Sebagaimana kita ketahui Extra Pramuka memang selalu eksis di SMAN1 Prajekan (SMAPRA) dan selalu menjadi juara di setiap lomba. (red)

Posting Komentar

0 Komentar