Pemenangan Suara Terbanyak Pilkades serentak desa Air Gantang .kec Parit tiga ,kab Babar .Dalam hitungan manual.




Air Gantang Parit tiga Bangka Barat, Radar 24 Jam

Kandidat nomor urut 3 H .Alikan Merupakan Perahi suara Terbanyak Dalam Pilkades Desa Air Gantang .kec Parit tiga ,kabupaten Bangka Barat. 26/10/2022.

H Alikan Merupakan Kades Pertahanan Periode Yang laluh  dan kini terpilih kembali dalam Pemilihan kades Serentak SE Bangka Barat.sebenarnya H Alikan Sudah tidak mau lagi  mencalonkan diri lagi dalam Periode ini , tetapi Masih Banyak Warga nya Yang meminta agar Bisa calon Kembali ,maka H.Alikan Mengikuti saran dari masyarakat. Syukur Alhamdulillah Apa yang di kehendaki Masyarakat Tercapai juga .terang nya.

Ketika di Konfirmasi awak Media Radar 24 Jam.com. H Alikan Mengatakan Kemenangan ini kerja keras Para pendukung nya.dan merupakan kemenangan kita Bersama untuk melanjutkan Program Pemerintahan Desa yang Belum tercapai Pada Priode yang laluh.

H Alikan Mengajak Kepada semua calon kades  yang Belum terpilih agar supaya kita Bekerja  sama dalam membangun Desa kita ini .karna kompetisi sudah usai ,kita semua adalah saudara ,saya masih banyak butu Bantuan dari saudara ku semua .....tutup nya.

Bripka Ari Sanjaya Selaku Bhabinkantibmas Desa Air Gantang Mengatakan ,Pelaksanaan Pemilihan kades Berjalan Aman dan Tertip .

Semoga saja Semua calon kades Dapat Bersama  sama Bersatu kembali untuk Membangun Desanya. Karna konputisi sudah selesai ,kita semua adalah saudara.terang nya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar