Pasi Ops Kodim 0431/Babar Lettu Inf Aflianto Hadiri Kegiatan Pemaparan Masing-masing Bidang Mengenai Rencana Kerja




Bangka Barat, R24 -
Pasi Ops Kodim 0431/Babar Lettu Inf Aflianto menghadiri kegiatan Pemaparan masing-masing bidang mengenai Rencana Kerja,Time Schedule, Anggaran dan Target, bertempat di Ruang OR II Sekretariat Daerah Kab.Babar, Selasa (18/10/2022).

Kodim 0431/Babar mendukung terselengaranya kegiatan Rapat persiapan Porprov Ke-VI di Kabupaten Bangka Barat oleh masing-masing bidang memaparkan mengenai Rencana Kerja,Time Schedule, Anggaran dan Target sehingga rencana dan program dapat di persiapkan dengan baik dan benar untuk mensukseskan Porprov Ke VI Kabupaten Bangka Barat.Ujar Pasi Ops Kodim 0431/Babar Lettu Inf Aflianto berikan Apresiasi saat hadiri kegiatan.

Lebih lanjut Pasi Ops Kodim 0431/Babar menjelaskan".Berdasarkan Hasil Rakornis Provinsi PORPROV VI akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2023 dan ada 20 cabang olahraga yang akan di pertandingkan di PORPROV Kabupaten Bangka Barat", ungkapnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bangka Barat ( Bong Ming - Ming SE, Sekda Bangka Barat M Soleh, MAp, Staf Ahli/Asisten Pemerintahan dan Sosial  Kabupaten Bangka Barat Drs Heru Warsito, Bidang 1 sekratirat pertandingan  Porprov Ke - VI Tahun 2023 Harun, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat Drs Rukiman, M. Si, Kabag Ren Polres Bangka Barat AKP Taufik, Kepala Dukcapil Bangka Barat.

M Kaidi, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan B. Suseno, Kepala BPBD Bangka barat Achmad Nursyandi S.Far,APT.MPH, Kabag DPUPR Bangka Barat Thomas, Sekdin Diskominfo Bangka Barat Sarbudiono, DKUP Bangka Barat Agus setiadi, Satpol Bangka Barat Bustomi. (Suhaidi)

Posting Komentar

0 Komentar