Danramil 431-02/Muntok, Menghadiri Jalan Sehat Ssemarak Muktamar Muhamadiyah dan Aisyiyah Ke-48




Bangka Barat, R24 -
Danramil 431-02/Muntok, Mayor KAV Suherman mewakili Dandim 0431/Babar menghadiri jalan sehat semarak Muktamar Muhamadiyah dan Aisyiyah ke -48, bertempat di kantor Perwakilan Daerah Muhadiyah  Bangka Barat, Jl. Kartini No. 1. Kelurahan Sungai Daeng Kec. Muntok Kab. Banka Barat yang diikuti sekitar 250 Orang. Minggu, (09/10/2022).

Atas seijin Komandan Kodim 0431/Bangka Barat, Mayor KAV. Suherman mengatakan."

"Kita berharap kegiatan ini merupakan kegiatan silahturahmi Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Bangka Barat dengan Masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis. Muhammadiyah merupakan Sebagai organisasi yang selama ini banyak andil besar di Indonesia.” sebutnya.

Menurutnya, jalan sehat dalam rangka peringatan Semarak Muktamar Muhamadiyah dan Aysiyah ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi warga.Tutup Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Bangka Barat (M. Soleh), Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bangka Barat (Sarbudiono l)Staf Ahli/Asisten Pemerintahan dan Sosial Kabupaten Bangka Barat (Drs. Heru Warsito), Kabid Administrasi Unmet PT. Timah TBK. Muntok (Arief Yunianto), Para Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bangka Barat, Tamu undangan dan peserta jalan sehat Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48. (Suhaidi)

Posting Komentar

0 Komentar