Dandim 0431 Bangka Barat Melakukan Peninjauan Pekerjaan Talut ,Yang Di lakukan Anggota Kodim 0431 Bangka Barat




Bangka Barat, R24 -
Dandim 0431 Letkon Inf.Deri Indriawan tiba di tempat lokasi karya Bakti bertempat di desa Ketap, Kecamatan Jebus. Didampingi oleh danramil 01 Jebus Parit 3 kapten CZ Baharudin beserta Babinsa Sertu Ngadino.Pada Pukul 10.15 wib.17/10/2022.

Di lokasi karya Bakti tersebut Dandim meninjau thalut yang telah dikerjakan oleh anggota Kodim yaitu sepanjang 2300 meter lebar 4 meter tinggi 2 meter guna memperlancarkan aliran air untuk menuju ke sunggai yang berada di Desaketap, kecamatan jebus.

Kegiatan karya Bakti tersebut telah mencapai 90% dan pada saat ini masih tahap penyelesaian dalam Pembuatan  aliran air tersebut.mengingat sekarang Sudah Memasuki Musim  hujan .dan Semoga saja Dengan Kegiatan Ini Dapat Menghindari kebajiran terang Ngadino Selaku Bhabinsa Desa Ketap.

Salah seorang Warga Ketap Berinisial A  Juga Mengatakan  Sangat Berterima  kasih kepada Dandim 0431 Beserta Anggotanya , yang Telah Menunjukan Bahwa TNI Berasal dari Rakyat, dan Akan Kembali ke rakyat, dan Semoga kedepannya kegiatan ini dapat ditingkatkan lagi Ucap nya.

Sertu Harun Selaku Intel kodim 0431 Wilayah Parit tiga Jebus ,ikut menyaksikan Dalam kunjungan kerja Dandim 0431 Bangka Barat. Karna sudah tugas saya Untuk mensterilkan Setiap Kunjungan kerja Pimpinan saya .terangnya kepada awak media Radar 24 JAM.com. (Suhaidi)

Posting Komentar

0 Komentar