Babinsa Koramil 431-01/Jebus monitoring Kegiatan Visi dan misi Calon Kades.




Bangka Barat, R24Jam

Babinsa Koramil 431-01/Jebus Serma Selamet, monitoring kegiatan  penyampaian Visi dan Misi calon kepala Desa Limbung. Nama nama calon No urut 01 sdr Ashar S. E. dan No. urut 2 Sdr Angga Saputra S. Pd, Mpd. di halaman kantor Desa Limbung Kec Jebus, Sabtu (22/10/2022)


Babinsa Koramil 431-01/Jebus Serma Selamet menyampaikan".Dengan dilaksanakan kegiatan Penyampaian Visi dan misi oleh calon Kades Desa Limbung dan tim suksesnya agar dapat melaksanakan kegiatan dengan baik sehingga dapat memberikan kepercayaan Warga untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihan Warga saat pemilihan nantinya".


Salah seorang Warga Berinisial R Barharap Dalam Pilkades Serentak Jatu Tgl 26./10 /2022  akan Berjalan dengan aman dan Kondusif ,karna Pemilihan ini ,akan Menentukan untuk Kemajuan Desa Dan Masyarakat nya.terangnya.


Secara terpisah Danramil 431-01/Jebus Kapten Czi Maharuddin menyampaikan". Babinsa akan terus memantau pelaksanaan tahapan Pilkades di Wilayah Desa Binaan sehingga tercipta suasana aman dan Kondusif di lingkunganya".Ujarnya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar