57 Personel Berprestasi Polresta Denpasar Diberikan Penghargaan

Denpasar, R24Jam

Dirangkaikan dengan apel jam pimpinan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan piagam penghargaan kepada 57 (lima puluh tujuh) personel Polresta Denpasar yang berprestasi Senin (24/10/22) di Mapolresta.


Penghargaan ini merupakan hak setiap personel yang diberikan atas prestasi, loyalitas serta pengabdian tinggi yang mereka lakukan dalam melaksanakan tugas dan juga menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan kinerjanya.


“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk bekerja dan mengabdi lebih baik lagi karena pekerjaan ini sebagai ibadah yang harus dilakukan secara ikhlas sehingga kinerja Polri dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung,” Ucap Kapolresta Denpasar.


Adapun 57 personel yang memperoleh penghargaan yaitu Bag SDM 2 pesonel karena penginputan data aplikasi Si SDM personel Polresta Denpasar mancapaian 100%, Sat Reskrim 14 personel atas keberhasilan pengungkapan kasus pengeroyokan yang  mengakibatkan korban meninggal dunia atas nama Jape Rina, Satuan Narkoba 19 personel dengan keberhasilan pengungkapan Kasus Narkotika tersangka I Ketut Kariada  alias Betet dengan BB Ganja seberat 4,725 Kg dan Shabu seberat 99,83 gram dan 144 butir extasi.


Kemudian dari Sat Lantas ada 5 personel dengan keberhasilanya membuat skep TKP tabrak lari an Reina Marsha diungkap kurang dari 24 jam, SPKT 1 personel karena prestasinya melaksanakan E-Survey memperoleh Katagori sangat baik.


Personel Polsek Kuta Selatan 1 personel atas keberhasilan pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika an. Mohammad Nur Diansyah dengan barang bukti 1 klip jenis Sabu dan 15 personel Polresta Denpasar yang tergabung dalam Tim Futsal  berprestasinya mendapat juara 1 turnamen futsal UNR Soccer Champion Cup 2022.


“Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang mendapatkan reward pada hari ini semoga ini dapat memacu motivasi personel lainnya sesuai arahan Kapolri untuk selalu hadir di tengah masyarakat Dados Bhayangkara sane Mawiguna,” Tambah Kapolresta.


Lebih lanjut Kapolresta menyampaikan menjelang pengamanan KTT G20 dalam kurun waktu kurang lebih 21 hari lagi kesiapan kita sangat penting seperti tetap jaga kesehatan utamanya personel yang berseragam dinas agar memberikan penampilan yang terbaik.

Sbr RN

Posting Komentar

0 Komentar