Jelang Pilpres 2024,Relawan Barisan Muda Puan Maharani Provinsi Riau Resmi Terbentuk

 

Pekanbaru,R24Jam

Relawan Barisan Muda Puan Maharani Provinsi Riau Resmi di bentuk untuk mendukung maju sebagai calon presiden RI di 2024.

Ketua Relawan Barisan Muda Puan Maharani (BMPM) Randy Pratama menyatakan bahwa wadah ini merupakan aspirasi dari masyarakat Riau yang menginginkan agar Puan Maharani maju menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Kuatnya dorongan dari masyarakat Riau agar adanya suatu wadah relawan untuk mendukung ibu Puan Maharani yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPR menjadi Presiden melanjutkan pemerintahan Pak Jokowi di 2024 mendatang”.Ungkapnya saat berada di sekretariat BMPM Jl. Zainal Abidin Pekanbaru Riau (17/09). 

Randy berpendapat,Puan mempunyai potensi yang besar untuk bisa tampil menjadi orang nomor satu di negeri ini. 

"Pengalaman dan kemampuan Puan Maharani dalam memimpin tidak diragukan lagi.Baik di partai,menjadi menteri maupun Ketua DPR maka dari itu sudah seharusnya kita dukung bersama”.kata Randi. 

BMPM juga mendapat dukunggan dari berbagai pihak, seperti anggota DPR RI, Akademisi,dan tokoh-tokoh di Riau.

Efendi Sianipar yang pada saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI dapil Riau satu sangat menaprisiasi kegiatan positif BMPM yang di prakarsai oleh anak muda Riau.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi Relawan BMPM karna di prakarsai anak-anak muda Riau dan saya bersedia mendukung penuh terhadap kegiatan BMPM kedepannya”.Ungkap Efendi Sianipar saat di konfirmasi awak media.

Terakhir Randy menyatakan akan mengadakan suatu kegiatan deklarasi dukungan untuk Puan maju sebagai Presiden dan sudah mendapat dukungan dari berbagai tokoh Riau,seperti Bupati, Akademisi,dan tokoh-tokoh politik di berbagai daerah. 

“Usai membentuk pengurus,kami langsung mebicarakan program kerja yang akan kami realisasikan dalam waktu dekat ini seperti kegiatan deklarasi dukungan untuk Puan Menjadi Presiden dan tentunya akan melibatkan lebih dari 1000 orang mewakili 12 kabupaten kota di Riau”.Tutupnya.

Smbr RN 

Posting Komentar

0 Komentar