Aiptu Nyoman Surata Ingatkan Masyarakat, 'Jangan Tinggalkan Kunci Tergantung Saat Parkir'


Badung,R24Jam

Polda Bali, Polres Badung  Dalam upaya menekan terjadinya kejahatan jalanan, Kepolisian Sektor Kuta Utara terus terus gencarkan patroli dialogis di sejumlah obyek vital yang ada di kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selasa, (30/8) 


Aiptu I Nyoman Surata menyebutkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Kuta Utara menjelang G.20 lebih banyak melakukan pencegahan dengan melakukan patroli, mengimbau masyarakat, agar tidak meninggalkan motor dalam keadaan kunci tergantung.


"Kita terus ingatkan masyarakat saat memarkir kendaraan disamping harus rapi, agar tidak mengganggu kendaraan lain, juga tidak meninggalkan motor dalam kunci tergantung," Ujarnya.


Senada dengan itu Aiptu Komang Jaya Negara, SH juga mengingatkan castomer cervice di obyek-obyek vital, agar ikut peduli mengingatkan pelanggannya tidak meninggalkan kunci motor saat parkir.


"Kita lebih fokus patroli di jalur-jalur wisata yang ada parkirannya mulai dari jalan raya Batubolong - jalan lingkar nelayan - jalan shortcut canggu - jalan raya semat hingga jalan raya brawa," Ucapnya.

Sumber RN  

Posting Komentar

0 Komentar