Warga Apresiasi Proyek Pembangunan Paving Blok, Kades Pasirsedang : Ini Akan Terus Berlanjut !!



Pandeglang, Radar24jam 

Proyek pembangunan paving blok di Kp Neglasari RT 025 RW 07 Desa Pasirsedang Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang baru saja selesai dikerjakan, diapresiasi sejumlah warga. Pekerjaan dengan lebar 2,5 meter dan panjang 200 meter menghabiskan anggaran senilai Rp 126.865.000,- yang bersumber dari APBDes Dana Desa Tahap 1 Tahun Anggaran 2024. 


"Sebagai warga sekaligus pengguna jalan kami sangat senang dengan adanya pembangunan jalan paving blok di Kp Pamatang terlebih dengan kualitas bagus dan volume yang sesuai anggaran, semua warga sangat apresiasi terhadap kinerja TPK dan Pemerintah Desa Pasirsedang," ungkapnya Salia warga Desa Pasirsedang ke media, Rabu (5/6/24). 


Sebelumnya, jalan disini berdebu dikala musim kemarau dan becek disaat musim penghujan namun Alhamdulillah kini warga Desa Pasirsedang merasakan manfaatnya pembangunan dan tentu ini berpengaruh terhadap peningkatan perekonomian masyarakat, " katanya. 


Sementara, Agus. Wahyudin Kepala Desa Pasirsedang saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mengapreasiasi pembangunan dan mohon dukungannya.

"Alhamdulillah pembangunan paving blok di Kp Neglasari berjalan lancar dan tidak lepas dari dukungan semua warga, TPK dan perangkat desa yang kompak dalam merealisasikan pembangunan paving blok,' ungkapnya Kades Pasirsedang didampingi perangkat Desa.


Kepala Desa Pasirsedang menyampaikan rencana pembangunan jalan direncanakan 3 (tiga) kilometer namun saat ini baru bisa dikerjakan sekitar 400 meter lebih. Pembangunan ini bukan hanya di Kp Neglasari saja akan tetapi Kp Basuha, Kp Sukahujan juga dan Insya Allah pembangunan akan terus berlanjut hingga akhir tahun 2024 dan pembangunan jalan poros desa ini akan sampai ke Kp Munjul sesuai rencana kami," jelasnya. 


"Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah membantu pembangunan jalan paving blok hingga berjalan lancar dan saya minta agar selalu menjaga dan merawat akses jalan yang sudah dibangun,"pungkasnya. (Armaya).

Posting Komentar

0 Komentar