Ade Muchsin Terpilih Sebagai Ketua PWI Bekasi Raya

 



KOTA BEKASI, R24Jam

Ade Muchsin wartawan dari media Fakta Hukum, terpilih menjadi Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Bekasi Raya, dalam konferensi PWI Bekasi masa bakti 2024 – 2027, di Kantor Sekretariat PWI Bekasi. Jl Rawa Tembaga II No.1 Kota Bekasi, Rabu, 24/04/2024.

Terpilihnya Ade Muchsin sebagai Ketua PWI Bekasi Raya hingga 2027 mendatang mendapat 17 suara, setelah menumbangkan rivalnya Zulkarnaen Siregar hanya mendapat 10 suara dari 27 hak suara yang hadir dalam Konferensi PWI Bekasi.

Turut hadir dalam konferensi PWI Bekasi, pengurus PWI Provinsi Jabar, diantaranya Sukrie selaku ketua pimpinan sidang dan H. Nano sebagai Plt Ketua PWI Bekasi. Sedangkan Pemkab Kota Bekasi diwakili oleh Kepala Dinas Komimfo Kota Bekasi, Drs Hudi Wijayanto MM, Peserta konferensi dan beberapa tokoh PWI serta peninjau.

Sedangkan pelaksanaan Konferensi sendiri sempat diwarnai ketegangan. Lantaran adanya protes soal administrasi kepengurusan yang masih belum benar adanya. Meski begitu, ketegangan tersebut akhirnya cair, setelah semua peserta menyekapaki seluruh poin dalam Pemilihan Ketua PWI Bekasi.

Pada kesempatan itu Mantan Ketua PWI Melodi Sinaga melaporkan Pertanggung Jawabannya sebagai pengurus PWI masa bakti 2021 – 2024, secara tertulis dan diterima tanpa ada komplain dari para anggota.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota yang turut serta mendukung kebijakan-kebijakan PWI selama ini, Semoga dengan kepengurusan baru yang terpilih nanti PWI Bekasi Raya lebih maju lagi. Ujar Melodi

Sementara Ketua terpilih Ade Muchsin mengatakan ” Saya mengucapkan terima atas kepercayaan rekan-rekan semua, saya mengharapkan bantuannya yang selalu solit untuk kedepannya agar PWI Bekasi Raya dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.” Ucapnya (beres).

Sind


Posting Komentar

0 Komentar