Memperingati Hari Jadi kecamatan Parittiga ke 13 exspo Tahun 2024.




Bangka Barat, R24Jam

Hari Jadi kecamatan Parittiga untuk Yang Pertama kali di laksanakan di kecamatan Parittiga ,kabupaten Bangka Barat. Pada hari Jumat tanggal 12 Januari 2024 di Desa Sekar Biru.


Pelaksanaan Pembukaan hari jadi kecamatan Parittiga di Pimpin langsung camat Parittiga ,dan di hadiri oleh Kapolsek dan Danramil Parittiga Jebus beserta anggotanya.dan seluruh kades yang ada di wilayah kecamatan Parittiga ungkap camat Parittiga.


Dan setiap desa Menyediakan STAN dari hasil karya desa masing masing sesuai dengan khas makanan dan Budaya daerah Bangka Barat.tutur kades desa Air Gantang.


Dan Peran masyarakat menyedian Makanan yang di dukung Peserta UMKM kecamatan Parittiga selama Tiga Hari Dalam rangka memperingati hari Jadi kecamatan Parittiga .


kami pengerak UMKM dan Penggerak PKK sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara ini ,semoga saja acara ini dapat terlaksana setiap Tahun harap seorang pedagang UMKM . 


Para Tamu yang Hadir sangat Antosias Menghadiri Pesta ulang tahun hari Jadi kecamatan Parittiga yang ke 13 Tahun ,momen ini dapat di Gunakan Bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Parittiga ungkap Leni warga Parittiga.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar