TNI harus menjunjung Tinggi Netralitas Pada Pemilu 2024 tegas Danrem 045/Gaya




Pangkalpinang, radar24Jam.com

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo, S.I.P. sebelum melaksanakan kegiatan olahraga Danrem memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Korem 045/Gaya, Danrem meminta seluruh anggotanya untuk netral, tidak memihak salah satu parpol maupun calon jelang pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang. Jumat (17/11/2023)


Danrem menyampaikan masalah pemilihan legislatif pemilihan Presiden dan Pilkada    " Kita sudah jelas ditekankan dari pimpinan , untuk TNI, Polri dan ASN itu netral " yang ingin saya sampaikan secara tehnis kita anggota, keluarga, istri dan anak tidak usah ikut berkomentar di media sosial terkait Pemilu." Ujar Danrem.


Saat ini serangan-serangan berupa kampanye hitam atau black campaign artinya menjelek- jelekan lawan itu sangat gencar, maupun informasi itu benar atau salah tidak usah kita ikut berkomentar, apalagi di share "ungkap Danrem.


Perintah sudah jelas, TNI harus menjunjung tinggi netralitas, tidak memihak kepada calon anggota legislatif maupun Pilkada,’’ tegasnya


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 045/Gaya, Kasiintel Kasrem,  KaSatbalakrem 045/Gaya, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 045/Gaya.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar