SATU UNIT KENDARAAN MINI BUS LUDES DILALAP SIJAGO MERAH


Way Kanan, R24Jam

Warga Kampung Negeri Baru digegerkan dengan terbakarnya satu ini kendaraan roda empat berjenis Mini Bus tepat di depan Rumah salah satu warga Kampung Negeri Baru tak jauh dari Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU)Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan pada Senin sore(06/11/2023) pukul 16.45 Wib.


Menurut keterangan salah satu warga disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjelaskan bahwa kendaraan Mini Bus bermula meluncur bebas dari arah sekitar Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU) Negeri Baru, namun tiba-tiba mobil oleng hingga menabrak salah satu tiang listrik hingga menyebabkan kendaraan berjenis Mini Bus terbakar .

Beruntung Petugas Pemdam Kebaran (DAMKAR) yang di bantu dengan satu unit kendaraan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) berupaya memadamkan sijago merah berselang tak beberapa lama kendaraan BARACUDA dari Polres Way Kanan turut memadamkan kendaraan dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 2921 BK dengan warna hitam.

Api baru bisa dipadamkan sekira kurang lebih satu jam setelah kejadian.

Dari keterangan saksi mata yang enggan disebut namanya menceritakan bahwa mobil melaju kencang hingga kendaraan oleng dan menabrak tiang listrik yang menyebabkan terbakarnya kendaraan Mini Bus tersebut.

"Saya melihat mobil hitam itu dari arah atas lalu tiba-tiba oleng dan langsung menabrak tiang listrik dan tak berselang lama api keluar dari arah depan mobil hingga mengeluarkan asap hitam,"katanya.Senin(06/11/2023).

Akibat terjadinya peristiwa kebakaran kendaraan Mini Bus tersebut ditaksir kerugian hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Hingga sampai dengan saat berita ini di terbitkan kendaraan masih disekitar kejadian.

(MD/YY/SN).

Posting Komentar

0 Komentar