Pemeriksaan Kamar Tahanan LP Kelas II Mentok.Oleh Polsek Mentok.




Bangka Barat, radar24Jam.com

Pada hari Senin tanggal 20 November 2023 sekira pukul 14.00 wib s/d selesai, bertempat di LP Kelas II Mentok anggota Polsek Mentok bersama Anggota LP Kelas II Mentok melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kamar Tahanan dan Melakukan Tes Urine secara acak kepada para tahanan.


Anggota Polsek Mentok yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mentok AKP Baskara Githea Erlangga tidak menemukan benda yang berbahaya di dalam kamar,hasil pemeriksaan urin pun negatif tidak ada ditemukan tahanan yang positif narkoba.


Beberapa atensi juga disampaikan kepada pihak lapas agar setiap barang yang masuk/diantar keluarga agar dilakukan filtering terlebih dahulu melalui petugas yang ada di Lapas guna mencegah adanya penyelundupan barang lain yang tidak diinginkan.


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Mentok mengatakan Pihak Polsek kami akan melakukan pemeriksaan lagi untuk kedepannya


”pemeriksaan kamar Lapas ini nantinya akan dilakukan kembali kedepannya seusai dengan waktu yang direncanakan,guna untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan” terangnya.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar