Kecelakaan Tunggal Akibat Pohon Tumbang Menyebabkan Korban Jiwa




Bangka Barat, radar24Jam.com

Sekira pukul 14.30 wib bertempat di dusun kamat desa simpang yul Kecamatan tempilang telah terjadi kecelakaan tunggal yang di akibatkan oleh pohon tumbang yang menyebabkan korban jiwa.Selasa (7/11/2023)


Korban yang tinggal di desa kelapa  hendak berangkat bekerja menuju desa buyan kelumbi menggunakan R2 Yamaha Jupiter Z hitam putih,saat hendak melewati dusun kamat desa simpang yul bagian belakang motor korban tertimpa oleh pohon karet tumbang yang sudah mati dan lapuk.


Sekira pukul 14.40 wib pak kadus kamat melewati jalan dusun kamat mendapati ada seorang yang tergeletak bersama kendaraannya dengan kondisi tertimpa oleh batang pohon karet .


Setelah mendapat informasi kejadian tersebut pihak kepolisian polsek tempilang langsung merapat ke area tempat kejadian tersebut.


Setelah dicek korban tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas mengatakan”memang benar adanya kejadian tersebut,anggota polsek tempilang langsung ke tempat kejadian dan ditemukan korban telah meninggal,saya harap masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan dalam berkendara dan selalu berhati hati”.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar