Kebakaran Di Desa Tempilang Polsek Tempilang Bantu Evakuasi Rumah warga.




Bangka Barat.radar24Jam.com.

Kejadian Sekira pukul 24.00 WIB telah terjadi kebakaran di rumah sdr.Samsun di dusun tempilang utara II (kelanci) rt 14 rw 05 desa tempilang Kecamatan tempilang ,Sabtu (11/11/2023).


Kapolsek Tempilang IPTU Intan Diputra,S.H,M.Si membenarkan adanya kejadian kebakaran 


“Iya memang benar adanya kejadian disalah satu rumah warga dusun kelanci,saya langsung perintahkan  anggota untuk membantu evakuasi rumah warga yang terjadi kebakaran dan melakukan TPTKP”ucap Kapolsek Tempilang,Senin(13/11/2023).


Kapolsek Tempilang pimpin langsung TPTKP Kebakaran bersama dengan personel polsek tempilang dan bhabinkamtibmas desa tempilang


Kapolsek Juga Menjelaskan Sekira Pukul 24.00 Wib Saat sedang menonton TV tersebut korban melihat ada cahaya dari luar rumahnya, yang kemudian Sdr. Samsun terkejut saat melihat ada api yang membakar rumahnya namun belum begitu besar.


Selanjutnya korban segera keluar rumah dan menyiram api tersebut dengan air yang ada di rumah lamanya, namun api tidak padam malah semakin membesar yang kemudian membakar seluruh bagian rumah lamanya yang merupakan bangunan semi permanen. 


Atas kejadian tersebut sdr.samsun mengalami kerugian barang barang yang terbakar seperti,bangunan rumah,kulkas,mesin cuci,mesin air,peralatan rumah tangga,dan sejumlah kendaraan R2,Total kerugian diperkirakan sebesar Rp.30.000.000(tiga puluh juta rupiah).


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Tempilang menyampaikan kami menghimbau kepada masyarakat saat ini musim kemarau jadi sangat berhati-hati apabila terjadinya kebakaran


”untuk semua masyarakat diharap selalu berhati hati dan selalu peka terhadap lingkungan karena sekarang sedang musim kemarau jadi sangat sering terjadi kebakaran" ujarnya.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar