Danrem 045/Gaya Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Sungailiat 




Pangkalpinang, Radar24Jam.com

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo,S.I.P.  menghadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Sungailiat Bangka, Kamis (12/10/2023).


Pergantian kepala LPP RRI dari pejabat lama Iwan Effendi, S.Sos kepada pimpinan baru Yulian S.Saaba,SH yang diadakan di ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 


Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Angkasawan RRI, pembacaan SK Direktur Utama LPP RRI, penanda tanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memory jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.


Selain itu penayangan slide kinerja pejabat lama, kata perpisahan dari pejabat lama, kata perkenalan dari Kepala RRI Sungailiat yang baru dan Sambutan Dewan Pengawas LPP RRI, Kapolda Kep.Bangka Belitung serta sambutan Pj Gubernur Babel secara virtual.


Adapun sambutan PJ.Gubernur Kepulauan Bangka Belitung secara virtual menyampaikan dalam upaya percepatan penyelenggaraan pembangunan daerah, tidak akan bisa berjalan dengan lancar tanpa dukungan dari semua pihak. Salah satunya yang paling penting adalah keberadaan media Informasi publik seperti LPP RRI Sungailiat.


Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  memandang keberadaan RRI Sungailiat sangat penting, selain diandalkan dalam upaya penyebaran informasi serta sebagai sarana untuk  memperkuat peran kontrol sosial dalam menyaring informasi.


Kita juga patut berbangga memiliki LPP RRI Sungailiat ini, sebab peran mereka sangat di perlukan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Bangka Belitung, karena seperti kita ketahui penyiaran informasi RRI Sungailiat dapat dinikmati semua kalangan masyarakat sampai ke pelosok pelosok daerah melalui siaran Radio RRI. 


Pada kesempatan hari ini, saya juga merasa terhormat dapat hadir secara virtual  dalam acara serah terima jabatan dan pisah sambut kepala LPP RRI Sungailiat yang baru. Saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru untuk Bapak Iwan Effendi, Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak Iwan Effendi di Bangka Belitung.


Kepada Bapak Yulian S.Saaba, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Negeri Serumpun Sebalai melalui LPP RRI Sungailiat.


" mari kita lanjutkan, mari kita dorong, mari kita bersama membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang luar biasa dan modern " Ungkap PJ.Gubernur.


Keberadaan RRI Sungailiat harus menjadi garda terdepan sebagai media rujukan bagi mereka yang membutuhkan informasi yang benar, proposional, dan berimbang. Selain juga menjadi tempat bagi masyarakat untuk menyampaikan harapan dan aspirasinya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJ Gubernur Kepulauan Bangka Belitung diwakili, Ketua DPRD Babel, Kapolda Babel, Wakajati Babel, KaBasarnas Babel, Ketua pengadilan tinggi agama Babel, Ketua pengadilan tinggi Babel, Kabinda Babel, Danlanal diwakili Danden Pomal Babel, Danpos AU Pangkalpinang, Kepala BNNP Babel, Kepala perwakilan BPKP Babel, Kepala Bakamla Babel, Direktur Program dan Produksi RRI, Dewan pengawasan RRI pusat, Kepala TVRI Babel.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar