Bupati Way Kanan Mendapatkan Penghargaan Bersama DPD GRANAT Provinsi Lampung Dari Ketua BNN RI Untuk Program P4GN


Way Kanan, Radar24jam

Hasil karya untuk percepatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Kolaborasi antara DPD GRANAT Provinsi Lampung dan Bupati Way Kanan mendapatkan penghargaan dari Kepala BNN RI. Senin (16/10).


Percepatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika yang digagas ini mempunyai cita -cita besar untuk mengurangi serta mencegah sejak dini bahaya menggunakan narkotika bagi anak-anak dan remaja melalui produk Rumah Edukasi Anti Narkoba dan Buku Muatan Kurikulum LOKAL Anti Narkotika.


Sebelumnya juga sudah ada MoU antara BNN Provinsi Lampung , UNILA , DPD GRNATA Provinsi Lampung dan Bupati Way Kanan di Novotel Bandar Lampung untuk Rumah Edukasi Anti Narkotika dan Buku Muatan Lokal Anti Narkotika.


Penghargaan ini diberikan Oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Komjen Pol Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose, untuk Bupati Way Kanan satu-satu Kepala Daerah di Indonesia yang mendapatkan penghargaan bersama DPD GRANAT Provinsi Lampung untuk Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).


Pemberian penghargaan ini akan diberikan diacara Dialog Interaktif Kepemudaan dan Masyarakat Bersama: Kepala BNN RI KOMJEN POL. Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose, yang akan dilaksanakan pada: RABU, 18 Oktober 2023, Pukul: 07.45 Wib, Tempat: Ballroom Swiss BelHotel Bandar Lampung: Jln. Rasuna Said No. 18 Gulak Galik Terlukbetung Utara Bandar Lampung.


Tentunya pemberian penghargaan dari Kepala BNN RI Kepada Bupati Way Kanan dan DPD GRANAT Provinsi Lampung disambut baik oleh Ketua DPC GRANAT Way Kanan Machiavelli HT S.STp M.Si. 


" Penghargaan ini merupakan hasil kerja Ikhlas dan keras,bersama Tim DPC GRANAT Way Kanan , terutama pihak Unila melaluI Dekan FKIP dan juga Prof.DR.Novita Tresiana .M.Si dari DPD GRANAT Provinsi Lampung." Tegasnya.


Bupati Hi.Raden Adipati Surya .SH.MM sangat banyak membantu kami dalam merealisasikan program.percepatan P4GN sehingga Program Rumah Edukasi Anti Narkotika dan Buku Kurikulum Muatan Lokal Anti Narkotika bisa kami wujudkan untuk membebaskan generasi penerus dari bahayanya menggungkan narkotika." Tutup Velli.


Ikut menyaksikan penyerahan Piagam Penghargaan Kepala BNN Ri Kepada Bupati seluruh pengurus Harian DPC GRANAT akan hadir di Swisbell Hotel Bandar Lampung.

Amir WK

Posting Komentar

0 Komentar