Melaksanakan Olahraga Bersama Polres Bangka Barat dengan Kodim 0431/Bangka Barat dalam rangka Meningkat Senergi TNI dan Polri




Bangka Barat, R24Jam

Polres Bangka Barat dan Kodim 0431/Bangka Barat berhasil meningkatkan sinergitas dan kebersamaan melalui kegiatan olahraga bersama dalam membentuk tanding futsal di lapangan Chelsea Mentok. Sabtu (29/07/2023)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kerja sama dan kolaborasi antara dua instansi keamanan tersebut untuk meningkatkan efektivitas dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Bangka Barat.


Dalam suasana yang penuh semangat, personel dari Polres dan Kodim saling bertengkar dengan sportivitas tinggi. Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada aspek fisik, tetapi juga memberikan ruang bagi para personel untuk membangun keakraban dan solidaritas, sehingga tercipta tim yang kompak dan dapat bekerja sama secara lebih efisien dalam menjalankan tugas-tugas penting mereka.


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK mengatakan Tanding futsal ini juga menjadi momen berharga untuk memperkuat hubungan antara Polres Bangka Barat dan Kodim 0431/Bangka Barat.


"melalui kegiatan olahraga bersama yang positif dan menyenangkan ini, kerjasama antara Polres Bangka Barat dan Kodim 0431/Bangka Barat semakin kuat dan sinergi yang terjalin akan terus berdampak positif bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Bangka Barat." Harap Kapolres Bangka Barat.


Kegiatan di lanjutkan dengan makan-makan dengan mendatangkan gerobak somay masyarakat yang berjualan untuk di borong dan di makan bersama-sama.Tuturnya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar