Siap Maju Jadi Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Bangka ,Abang kite AHMAD untuk Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat


Bangka, radar24Jam.com

Merasa terpanggil untuk membangun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Provinsi Bangka Belitung khususnya di daerah DAPIL 6 Bangka 2/5/2023.


Abang Kite AHMAD salah satu putra Mendo Barat ini bertekad untuk maju menjadi anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung periode 2024-2028 mendatang.


Membuktikan keseriusannya, Ahmad yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan, dan dikenal dekat dengan masyarakat ini pun Siap Maju Menjadi Caleg Provinsi Bangka Belitung untuk daerah pemilihan Dapil 6 Bangka.


Ahmad biasa dipanggil Abang Kite yang akrab aktif dalam kegiatan Sosial, keagamaan, Olahraga dan pendidikan serta kepemudaan ini mengungkapkan, tekad dirinya maju sebagai caleg DPRD Provinsi Bangka dari dapil 6 Bangka ini dikarenakan rasa keterpanggilan dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di wilayah dapil bangka tersebut.


Ahmad mengatakan bahwa dirinya ingin ikut berkiprah dalam memperjuangkan kepentingan dan kemajuan masyarakat ekonomi kecil, kepemudaan, olahraga pendidikan dan sektor lainnya pada masyarakat Provinsi Bangka sehingga nantinya masyarakat dapat menjadi masyarakat yang maju, sejahtera  dan profesional dengan kesejahteraan ekonomi yang baik.


"Merasa terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ekonomi kecil seperti petani maupun aspirasi para generasi muda di provinsi Bangka Belitung. Untuk itu saya ikut maju jadi caleg dari dapil 6 Bangka bersama partai Demokrat" ucapnya.


Lanjutnya, sebagai pemuda putra asli Mendo Barat, tentunya ia ingin ikut berperan membangun Provinsi Bangka Belitung tercinta ini dan memajukannya, baik dibidang pendidikan, Olahraga,kesehatan serta perekonomian di daerah Bangka.


Selain ingin menjadi penyambung aspirasi masyarakat, lalu Abang Kite AHMAD mengatakan bahwa dirinya juga berniat untuk menjadi wakil penyalur aspirasi para generasi muda Bangka nantinya.


"Para generasi muda juga harus menjadi perhatian sebab generasi muda yang baik dan maju akan menjadikan daerah kita lebih baik dan maju nantinya" tambahnya.


Untuk itu, Abang Kite AHMAD memohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat khususnya di DAPIL 6 Bangka agar nantinya memilih dan mendukungnya menjadi anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung periode 2024-2028 mendatang.


"Sebab tanpa doa restu dan dukungan masyarakat, mana mungkin niat tulus saya ini bisa terwujud dan tercapai," pungkasnya.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar