Kasrem 045/Gaya Hadiri Paskah Bersama Pejabat Publik dan Politisi Katolik.




Pangkalanbaru, radar24Jam.com

Kasrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung mewakili Danrem Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo menghadiri Perayaan Paskah bersama pejabat Publik dan Politisi Katolik dalam suka cita tahun syukur 100 tahun Keuskupan Pangkalpinang.


Misa syukur 100 tahun diadakan di Ballroom Soll Marina Hotel, dan Perayaan Ekaristi dipimpin langsung  Keuskupan Pangkalpinang ini dipimpin langsung oleh Uskup Keuskupan Pangkalpinang Mgr Andrianus Sunarko, OFM.


Usai Misa Perayaan Paskah dilanjutkan dengan  seminar kebangsaan yang diselenggarakan oleh Komisi Kerawam Kevikepan Bangka Belitung pimpinan RP Yohanes Agus Riyanto, MSF.


Seminar Kebangsan dengan  Narasumber Ari Nurcahyo direktur eksekutif PARA Sindycate, dan RD Hans K Jeharut Pr sekretaris eksekutif Komisi Kerawam KWI dengan judul umat Katolik Indonesia dan politik sekarang dan kedepan.


 Moderator Seminar Kebangsaan Apt Bernadus Reco, S. Farm sekretaris komisi I Kerawam Kevikepan Babel.


Ketua panitia Bartholomeus Suharto mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membangun komunio atau persaudaraan antara pejabat publik dan politisi katolik di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar