Babinsa Koramil 431-01/Jebus hadiri rapat Acara Forum Konsultasi Publik pendataan awal REGSOSEK




Bangka Barat, radar24Jam.com

Babinsa Koramil 431 -01/Jebus, Serda Muhsin A, menghadiri udangan di Balai Desa Rukam dalam rangka Acara Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek di Balai Desa Rukam  Kec. Jebus. Jum'at, (05/05/2023).Disela kegiatan Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Serda Muhsin A mengatakan."

"urgensi pelaksanaan Regsosek sangat penting karena masih terbatasnya data sosial ekonomi yang mencakup semua penduduk untuk penentuan target program pembangunan dan belum terlaksananya kontrol standar kualitas dan ketepatan waktu pemutakhiran serta data target program masih sangat sektoral." Jelasnya.

Secara terpisah Danramil 431-01/Jebus, Kapten Czi Maharuddin menyampaikan."

"Adapun tujuan dari pelaksanaan rapat koordinasi tersebut adalah untuk penyempurnaan basis data program perlindungan sosial dan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem, serta terkait dengan Forum Konsultasi Publik (FKP) data hasil Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang akan dilaksanakan oleh BPS." Ujarnya.

Adapun kegiatan dihadiri oleh, Kades Rukam ( Raharjo), Bhabinkamtibmas Briptu  Dedek S, Petugas BPS Babar ibu Farah bersama 2 org staf selaku moderator, Ketua RT se Desa Rukam, Tomas  desa Rukam .


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar