SAFARI RAMADHAN YAMAHA X RAMADHAN CAMP YAYASAN AL-IKHSAN




Bangka Barat,R24Jam

Sapari Ramadhan Yamaha xCamp Yayasan*Al Iksan. Yang Bertempat di Desa Sungai Buluh ,kecamatan Jebus ,kabupaten Bangka Barat.

Acara ini terselenggara atas dasar  keperdulian Yamaha terhadap kaum duafa dan Yatim dengan sedikit Berbagi dalam rangka sapari RomadhanBersama  Yamaha dengan kaum duafa dan anak yatim yang ada di Yayasan Al Iksan ,di desa sungai Buluh.Jum,at 07/04/2023

Lebih lanjut acara di mulai Pukul 16,30 ,ketua yayasan Al lksan Menyambut Dengan Baik  dan Bayak Mengucapkan  terima kasih Atas keperdulian Yamaha terhadap Anak yatim dan Kaum duafa yang ada di Yayasan kami. Ujarnya.

Sembari menunggu Menunggu Berbuka Bersama anak Yayasan Mendapat Pancel dan Foto Bersama  dengan tim Yamaha xCamp.

Setelah itu Para anak Yatim dan Kaum duafah mendapat Tausyiah dari Ustad .yang temah nya .Berbagi itu indah sesama umat.dan Mengalahkan Membaca Alqur,An Apalagi di bulan suci ramadhan.dan seluruh anak Yayasan dengan seksama mendengarkan Tausya dari ustad.(Ahmad Nurdin)

Seorang Pengurus Yayasan dan merangkap kepalah sekolah Yayasan mengatakan sangat Berterimah kasih kepada Tim Yamaha xCamp.Yang telah Berbagi kepada kami  semoga Yamaha Makin sukses ke depan. Tutupnya.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar