Babinsa Koramil 431-01/Jebus dampingi Kades desa binaan membagikan paket sembako murah




Bangka Barat, radar24Jam.com

Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Sertu Herysa, mendampingi Kades Desa Semulut melaksanakan kegiatan penyerahan Bantuan Sembako Murah untuk masyarakat yang Kurang Mampu di Desa Semulut. Rabu, (12/04/2023)


Adapun Sembako Murah ini merupakan bantuan dari Pemkab Babar sebanyak 110 paket.


Disela kegiatan Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Sertu Herysa mengatakan.""Sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk turut andil dalam kegiatan seperti ini, dan saya berharap semoga dengan diadakannya pembagian paket sembako kurah ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu di bulan suci Ramadhan ini." Ujarnya.


Secara terpisah, Danramil 431-01/Jebus, Kapten Czi Maharuddin menyampaikan."Semoga kegiatan seperti ini akan terus ada untuk kedepannya, agar kita bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dan semoga apa yang di berikan semoga bermanfaat dan bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari." Pungkasnya.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Desa Semulut Bapak Gusti, SH, Bhabinkamtibmas Bripka Pol Bawi, Ketua BPD Semulut Bapak Maharudin, Kadus Semulut Bapak Jupri.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar