Sat Polair Polres Bangka Barat Melaksanakan Kegiatan Bintibmas dengan kelompok nelayan DKP. CINTA DAMAI Kec. Muntok.




Bangka Barat, radar24Jam

Sat Polair Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Bintibmas) Perairan Sat Polairud Polres Bangka Barat Dengan kelompok nelayan DKP. CINTA DAMAI di pesisir pantai Mentok. Rabu (22/03/2023)


Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo, SIK., Melalui Kasat Polair Polres Bangka Barat IPTU Sugiyanto, SH. mengatakan kegiatan ini berikan himbauan kepada kelompok nelayan agar selalu waspada dan berhati-hati saat akan melaut


"personil berikan himbauan kepada kelompok nelayan agar selalu waspada dan berhati-hati saat akan melaut, dalam kegiatan tersebut juga personil memberikan sarana kontak berupa life jacket untuk digunakan saat melaut." Tutur Kasat Polair


Kasat Polair juga meminta para nelayan dan masyarakat agar pada tahun politik ini dapat menjaga keamanan dan ketertiban.


"Ini sudah mulai masuk tahun politik, oleh karena itu nelayan juga masyarakat dan kami minta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Saya harap tidak ada konflik sosial,” harap Kasat Polair.


Suhaidi r24.

Posting Komentar

0 Komentar