Rapat koordinasi Persiapan Mudik Lebaran 2023, Polres Bangka Barat Siapkan Pasukan Pengamanan




Mentok Bangka Barat.radar24Jam.com
.

Kepolisian Resor (Polres) Bangka Barat bersama unsur Forkompinda saat Rapat koordinasi Dalam rangka persiapan skema Operasional Angkutan lebaran 1444 H/Tahun 2023 Dipelabuban Penyebrangan Tanjung Kalian. Rabu (29/03/2023)


Hal itu dilakukan dari jauh hari untuk kelancaran mudik Lebaran 2023 nanti.Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengatakan dalam rapat, pihaknya akan menerjunkan pasukan untuk persiapan pengamanan mudik lebaran 2023.


"Kami dari pihak pengamanan akan mendukung penuh ASDP Pelabuhan Tj Kalian dalam hal keamanan, prediksi tahun ini akan terjadi lonjakan yang sangat siginifikan pada H-3 s.d H-1" ujar Kapolres Bangka Barat 


Menurutnya, semua pihak yang dihadirkan dalam rapat ini memiliki keterkaitan. Dengan demikian, diharapkan dengan adanya Operasi Ketupat 2023 nanti bisa lebih optimal.


"Demikian ini sebagai atau menunjukkan awal semangat kita untuk menyongsong menghadapi Mudik lebaran 2023. Berbekal dari pengalaman tahun lalu dan nanti akan ada beberapa modifikasi," ungkapnya.


Kegiatan Rakor bersama Forkopimda  di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok dilaksanakan dalam rangka menentukan skema yang tepat dalam mengatasi beberapa permasalahan yang dapat terjadi pada saat arus mudik dan balik lebaran tahun 2023.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar