Polsek Jebus Melaksanakan Kegiatan Pengecekan aktifitas pertambangan yang dilaporkan Media Online




Jebus Bangka Barat, radar24Jam

Pekerjaan Masyarakat di Parit Tiga dan Kecamatan Jebus pada umumnya Melakukan pekerjaan di bidang Perkebunan, perdagangan dan Pertambangan. Di bidang Pertambangan tetap menggeliat meskipun susah mencari Biji Timah.Jebus, 12 Maret 2023


Di Media Online kembali di viralkan beroperasinya Tambang Inkonvensional di Kawasan HP Jebu Bembang Antan tepatnya di Kawasan Hutan  Air Tikar Desa Cupat  Kecamatan Parit Tiga kabupaten Bangka Barat.


Polsek Jebus selalu Sigap mencermati setiap berita berita viral yang dilaporkan Media Online. Polsek Jebus bergerak Cepat, dengan membentuk Team untuk melaksanakan kegiatan Penertiban aktifitas pertambangan di lokasi Tersebut. 


Pada saat Team tiba di lokasi tersebut,Kembali Team tidak menemukan aktivitas pertambangan di lokasi Tersebut. Lapak tempat istrihat pun telah kosong dan tidak ada ditemukan Alat Berat yang beroperasi di lokasi Tersebut. Akan Tetapi Team Menemukan Mesin Mitsubishi PS beserta Pipa, Selang  dan  sakan ( alat Pencuci Pasir Timah ).


Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK MSI mengatakan Polsek Jebus akan quick respon setiap laporan dari manapun. Terlebih telah di viralkan oleh Media Online yang ada di parit tiga dan Kecamatan Jebus. 


Lebih Lanjut Kompol Ghalih mengungkapkan Personel Polsek Jebus telah Mendatangi Lokasi Tersebut dan akan meminta keterangan dari Pemilik Lahan Lokasi tersebut.


" Anggota sudah mendatangi lokasi dan sudah mengambil keterangan dari pemilik lokasi tersebut " ujar Kapolres Jebus.

Suhaidi r24 

Posting Komentar

0 Komentar