Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Mengikuti Senam Pagi di lapas banjarbaru




Banjarbaru, R24Jam

Lapas Kelas IIB Banjarbaru mengikuti olahraga senam "Kumham Sehat Kumham Produktif" secara virtual yang digelar oleh Persatuan Senam Jasmani Pengayoman yang bertempat di halaman tengah Kantor Lapas Banjarbaru. Jum'at (03/03/2023) Pagi.


Kegiatan senam diikuti secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali bersama sang Istri, Ida Faisol yang sedang melakukan kunjungan ke Lapas Banjarbaru.


Turut hadir mengikuti kegiatan olahraga, Kepala Lapas Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang, Pejabat Struktural, Staf Pegawai, CPNS, dan Konselor Adiksi Program Rehabilitasi Sosial.


Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali menyampaikan bahwa kegiatan senam pagi bersama ini merupakan program dari Kemenkumham untuk mendorong para pegawai agar selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan produktivitas.


"Olahraga bersama ini rutin dilakukan setiap hari Jumat pagi bersama seluruh jajaran Kemenkumham secara virtual. Kegiatan diharapkan dapat menjaga kesehatan para pegawai sehingga terwujud kinerja yang produktif khususnya dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat," jelas Kakanwil Faisol Ali.


Sementara itu, Amico Balalembang selaku Kalapas Kelas IIB Banjarbaru merasa senang dengan kehadiran Pejabat nomor wahid di Kanwil Kemenkumham Kalsel tersebut.


"semoga kehadiran beliau bersama ibu Kakanwil dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Lapas Banjarbaru dalam melaksanakan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Kalapas Amico.


Para pegawai Lapas Kelas IIB Banjarbaru penuh semangat dan antusias mengikuti seluruh gerakan senam yang dipandu oleh dua orang instruktur.

radar24jam-REZA

Posting Komentar

0 Komentar