Aliansi LSM & ORMAS Kalsel Kawal PANSUS PT. BARAMARTA (Perseroda) Banjar


Martapura, R24Jam

Dampaknya Dari INTERVENSI dan INTIMIDASI Pihak Yang Berkepentingan  Berbagai cara (modus) upahnya menggembosi Agar PANSUS PT. BARAMARTA (Perseroda) GAGAL Terbentuk.

Agenda DPRD Banjar Banjar Yang telah menjadwalkan Rapat Paripurna dengan Pembentukan PANSUS PT. BARAMARTA (Perseroda) Banjar di APRESIASI Oleh Aliansi LSM & ORMAS Kalsel dan bahkan Mendapat ATENSI dari Kalangan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Bahwa DPRD Banjar Mengimlenentasika Komekmennya untuk memenuhi Aspirasi Masyarakat yang dipelopori oleh LSM & ORMAS Kalsel.

Sebagai Ketua KPK APP ( Aliansyah, S.Pd.I ) dan Ketua BABAK Bahrudin ( Udin Palui ) serta Inisiator seperti Mantan Anggota DPRD Banjar Bapak Kasmili, S. AP., S.H. Fraktisi Hukum Bang Badrul Ain Sanusi Al- Afif, S.H., M.H. 

Siap Memantau jalannya Pembentukan PAMSUS PT. BARAMARTA (Perseroda) Banjar dari Intris Kepentingan yang hendak menggalakkan "PAMSUS. PT. BARAMARTA.

Karena Perlu untuk diketahui Bahwa PT. BARAMARTA adalah salah satu PAD Kabupaten Banjar.

Yang Tidak Memenuhi Target untuk PAD Kab. Banja Bahkan Merugi Hinga Perlu untuk di Epaluasi bahkan di Tinjau Kembali serta di  Pertimbangkan Keberadaannya. 

Atas Menejerial yang Tidak Profesional dan Berkualitas dalam Me Me Net Perseroda PT. BARAMARTA.Diskripsi ; Kasmili, S. AP., S.H    ungkapnya pada radar24jam.

(reza)

Posting Komentar

0 Komentar