Rapat Lintas Sektoral Triwulan I Puskesmas Kundi Turut di Hadiri Babinsa Koramil 431-02/Mentok




Simpang Teritip - Bangka Barat.radar24Jam

Babinsa Koramil 431-02/Mtk, Desa Kundi Serda Tri Sutrisno menghadiri acara  Rapat Lintas Sektoral Triwulan I Puskesmas Kundi tahun 2023. Kegiatan bertempat di gedung Pertemuan  Puskesmas Kundi Kecamatan Simpang Teritip, pada hari Rabu, (22/02/2023). 


"Info yang kami peroleh, rapat ini terdiri dari 3 agenda penting yaitu penyampaian Evaluasi SPM Tahun 2022, penyampaian rencana pelaksanaan kegiatan (RPK) Puskesmas Kundi dan penggalangan komitmen bersama lintas sektoral,"terang Serda Sutrisno


Adapun rapat lintas sektoral yang diadakan tersebut memiliki tujuan untuk merespon dari hasil semua jenis kegiatan pelayanan kesehatan Puskesmas Kundi


Sementara saat dikonfirmasi, Camat Simpang Teritip, Samsuri S.Ag menyambut positip kegiatan rapat tersebut. Lebih lanjut , Dirinya mengajak Forkopimcam,Para Kades, Tokoh Agama dan Masyarakat, untuk saling bersinergi mendukung berbagai program Puskesmas Kundi di Wilayah Simpang Teritip.


"Kita harus bersinergi mendukung program Puskesmas atau program kesehatan seperti dalam menurunkan angka stunting, DBD dan permasalahan kesehatan lainnya, sehingga hasilnya akan lebih maksimal,"sebut Camat Simpang Teritip, Samsuri, S.Ag, melalui pesan WA.


Ditempat terpisah, Danramil 431-02/Mentok, Mayor KAV Suherman mendukung kegiatan Rapat Lintas Sektoral yang dilaksanakan. Lebih lanjut melalui kegitan itu diharapkan akan berdampak positip, dalam mengatasi berbagai permasalahan kesehatan di wilayah Simpang Teritip.


"Selaku Danramil 431-02/Mentok, saya menyambut positip kegiatan ini, dan melalui Babinsa di Desa binaan, tentunya siap untuk mendukung berbagai  program Puskesmas atau pun program Kesehatan di Wilayah Simpang Teritip,"tandasnya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar