PT Baramarta Harus di Investigasi Karena Tidak Menguntungkan


PT Baramarta Harus di investigasi  karna tidak menguntungkan hanya  merugikan pendapatan daerah setempat dan juga aktifitasnya merusak lingkunganmasyarakat, Aliansyah kordinator demo aksi meminta agar PT Baramarta segera di bubarkan 

Martapura,R24Jam

Aksi demo yang di komando oleh Aliansyah ketua KPK-APP juga Sekjen BABAK  Kalsel (Barisan Anak Bangsa Anti Kecurangan) hari  ini bergerak ke Kantor Bupati Banjar meminta agar  DPRD Banjar untuk membentuk pansus,untuk mengusut alur PAD yang diterima tidak sebanding dengan kerusakan  lingkungan dan kerugian banjir yang diterima oleh masyarakat kab.Banjar Rabu, (08/02/2023).


Dalam orasinya Bang Ali menyampaikan bahwa PT.Baramarta juga tidak mampu memenuhi target PAD, dari tahun 2020 hingga 2022, sungguh Ironis.


"Deposit batu bara terus berkurang, tetapi utangnya makin bertambah atau selalu merugi, bahkan target PAD tidak tercapai, maka sebaiknya Bupati Banjar dan DPRD Banjar membubarkan saja PT Baramarta"ujarnya.



Saat harga batu bara yang melejit, mengapa PAD sangat kecil, Aliansyah menduga hasil dari penjualan batu bara hanya dinikmati segelintir oknum dan kelompok orang saja sedangkan masyarakat hanya menerima bencana banjir akibat kerusakan lingkungan   tambahnya.


Ahmad Syarkawi Wakil Ketua Komisi II DPRD Banjar, nanti aspirasi yang disampaikan hari  ini merupakan saran dan masukan untuk di rapatkan melalui badan musyawarah.


Wakil Ketua Komisi II ini menjelaskan,  dalam DPRD Banjar ada 7 fraksi perlu masukan dari masing-masing perwakilan aspirasi masyarakat tutupnya.

(Reza radar Batola kalsel)

Posting Komentar

0 Komentar