Mejelis Rutin Sholawat dan Pengajian Akbar Di Aula Sektariat DPC PPP Barito Kuala



Batola,R24Jam

Alhamdulilah pengajian rutin ini terlaksana setiap malam Jum'at, yang dihadiri oleh beberapa tokoh agama, alim ulama, para habaib, dan tuan guru lainya, acara dimulai dari setelah sholat magrib jam : 19.30 s/d selesai.


Acara ini dihadiri oleh ratusan jama'ah yang datang dari berbagai kecamatan mulai dari kab. Batola hingga Banjarmasin serta dari pelosok pendalaman lainnya.


Hal ini dikarenakan Cintanya para jama'ah kepada rosulullah nabi besar Muhammad S.A.W.


Acara tersebut dipimpin oleh guru Ahmad Mubarak dari Banjarmasin sebagai memimpin sholawat, Guru Zuhriannoor sebagai penceramah 1 dari Handil Bakti, dan Tn. Guru Mahmudin dari Mandastana sebagai penceramah 2.


Acara ini di fasilitasi oleh Bapak H. Bahrul Ilmi, S.H, M.H, dari mendirikan majelis sampai dengan fasilitas lainnya, hal tersebut dilakukan dari ketulusan hati beliau, karna cintanya beliau kepada rosulullah dan seluruh jama'ah.


Semoga Allah S.W.T memberi keberkahan, kepada beliau, Semoga Bapak H. Bahrul Ilmi, S.H, M.H, dimurahkan rezeki dan diberi keselamatan didunia maupun diakhirat Aamiin Allahumma Aamiin.


Sosok seorang seperti Bapak H. Bahrul Ilmi ini lah yang pantas kita jadikan pemimpin, karna antusias beliau sangat tinggi untuk mengayomi masyarakat, dan membina masyarakat, selain dari membina majelis, beliau juga menyalurkan santunan kepada masyarakat, dari santunan air mineral untuk masyarakat yang melaksanakan resepsi perkawinan hingga santunan duka cita untuk masyarakat yang telah meninggal dunia..


Mari sama-sama kita do'akan agar Agar beliau bisa menjadi apa yang kita semua harapkan aamiin.

(Reza.radar24jam)

Posting Komentar

0 Komentar