Kapolda Kalsel Dampingi Irwasum Polri Cek Gedung Baru Mako Polda Kalsel




Banjarbaru,R24Jam

Disela kunjungan kerja Tim Itwasum Polri di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., CSFA. berkesempatan melakukan pengecekan Gedung baru Mako Polda Kalsel yang berada di di Jalan Bina Praja Timur, Kota Banjarbaru.


Pengecekan tersebut berlangsung pada hari Senin (13/02/2023) pukul 13.00 Wita yang turut didampingi Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.I.K., S.H., M.H., dan para Pejabat Utama Polda Kalsel.


Dari pengecekan tersebut, terlihat progres pengerjaan yang telah mencapai tahap akhir, dan dalam proses pemasukan peralatan kantor seperti meja dan kursi kerja.


Kapolda Kalsel optimis Gedung baru Mako Polda Kalsel ini dapat segera diresmikan dan digunakan secara maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Sebagaimana diketahui, selain Gedung utama Mako Polda Kalsel, juga dibangun beberapa prasarana seperti Gedung Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu (SPKT), Mesjid, Pagar dan Gerbang.humas_poldakalsel:

(Reza wartawan radar24jam Kalsel)

Posting Komentar

0 Komentar